,


















• 16 November 2014
Seminar Program Promosi Pelancongan Negeri Melaka di Bengkalis

• 11 November 2014
Pembukaan Bimbingan Teknis (BIMTEK) Penatausahaan aset daerah

• 11 November 2014
Edukasi Internet Sehat , Produktif serta Narkoba dari DISKOMINFO dan PDE Provinsi Riau

• 10 November 2014
Rapat Evaluasi Realisasi Fisik dan Keuangan Kegiatan Belanja Langsung APBD TA 2014


Jumat, 30 November 2012 - 08:03:40 WIB
Wabup Bengkalis Pimpin Peringatan HUT Korpri dan PGRI
Diposting oleh : Bagian PDE Setda Kab.Bengkalis
Kategori: Kabupaten - Dibaca: 457 kali


BENGKALIS - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korp Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-41 dan Hari Jadi Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-67 tahun 2012 dilaksanakan secara serentak oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis, Kamis (29/11/12).

Puncak memperingati dua momen tersebut, dilaksanakan apel upacara di Halaman Kantor Bupati Bengkalis, selaku inspektur upacara (irup) Wakil Bupati Bengkalis Suayatno dan seluruh jajaran Korpri dan PGRI Kabupaten Bengkalis.

Kesempatan ini Wakil Bupati Bengkalis Suayatno di dalam amanatnya membacakan pidato Presiden RI mengatakan, Korpri dituntut untuk meningkatan kualitas sistem manajemen pemerintahan, untuk pelayanan publik yang cepat, bersih dan berkualitas.

Ditambahkan Suayatno, seluruh jajaran Korpri harus meningkatkan kesadaran dan tanggungjawab dalam pelaksanaan tugas kedinasan yang relevan dengan situasi yang ada di tengah-tengah masyarakat.

Sejalan dengan tuntutan pelayanan publik tersebut, maka Korpri harus mampu meningkatkan kualitas manajemen pemerintahan melalui pemantapan kelembagaan dan keorganisasian. Dengan cara peningkatan kompetensi sumber daya manusia Pegawai Negeri Sipil, ujar Suayatno.

Sempena hari jadi PGRI ke-67 2012 ini, Pemkab Bengkalis melalui Dinas Pendidikan (Disdik) juga memberikan penghargaan dan bantuan kepada 13 orang Kepala Sekolah (Kasek), guru, pengawas sekolah dan 19 siswa berprestasi se-Kabupaten Bengkalis. Penyerahan penghargaan tersebut dilaksanakan di dilakukan langsung Wakil Bupati Suayatno bersama Sekdakab Bengkalis Asmaran Hasan, Kepala Disdik Kabupaten Bengkalis Herman Sani serta unsur Muspida.

Selain penghargaan dalam bentuk uang tunai kepada guru, kepala sekolah, pengawas sekolah dan siswa berprestasi juga diberikan alat keperluan belajar kepada siswa, serta penghargaan kepada marching band SDN 01 Bengkalis Pada kesempatan HUT Korpri ke-41 dan Hari Jadi PGRI ini, juga diberikan penghargaan terhadap sejumlah PNS yang telah pensiun yang mengabdi sebagai PNS di lingkungan Pemkab Bengkalis. Selain itu dilakukan tabur bunga di taman makam pahlawan Kesuma Jaya Pramuka Bengkalis, dipimpin Sekdakab Bengkalis Asmaran Hasan, dihadiri Staf Ahli Bupati Zulfan Herri dan sejumlah pimpinan SKPD Pemkab Bengkalis.***(dik)

Teks Foto : Wakil Bupati Bengkalis Suayatno menyerahkan penghargaan kepada PNS dan Pensiunan PNS yang mengabdi di Pemkab Bengkalis, Kamis (29/11/12).
 



0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Email :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)