,


















• 11 Desember 2014
Penyerahan Beasiswa Khusus bagi Mahasiswa Kab. bengkalis

• 10 Desember 2014
Sosialisasi Penilaian Kinerja Unit Pelayanan dan Pelaksanaan Kompetisi Pelayanan Publik

• 10 Desember 2014
Pelaksanaan Lounching Program Keluarga Harapan Kab. Bengkalis

• 09 Desember 2014
Pemberangkatan Kafilah bengkalis


Jumat, 15 Maret 2013 - 07:44:59 WIB
Bupati Bengkalis Serahkan SPT PPh 2012 di Pekan Panutan Pajak
Diposting oleh : Bagian PDE Setda Kab.Bengkalis
Kategori: Kabupaten - Dibaca: 452 kali


BENGKALIS- Bupati Bengkalis Herliyan Saleh secara resmi menyerahkan surat pemberitahuan atau SPT Pajak untuk 2012 kepada Kantor Pelayanan Pajak Pratama (KPPP) Bengkalis, sempena kegiatan pekan panutan penyampaian SPT tahunan penghasilan (PPh), ditaja KPP Pratama Bengkalis, di Gedung Daerah Datuk Laksamana Raja di Laut, Kamis (14/3/13).

Selain Bupati Herliyan, penyerahan SPT PPh 2012 tersebut juga dilakukan Ketua DPRD Bengkalis Jamal Abdillah, Sekretaris Daerah Asmaran Hasan, dan sejumlah pimpinan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompinda), serta beberapa pejabat teras yang turut hadir di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis.

Kegiatan dipimpin langsung Kepala KPP Pratama Bengkalis Rizal Imam Genta ini, diharapkan meningkatkan kesadaran masyarakat taat membayar dan menyerahkan SPT pajak khususnya pajak dari penghasilan.

Kesempatan ini Bupati Herliyan Saleh juga berharap, melalui pekan panutan pajak ini, masyarakat wajib pajak semakin taat dan patuh melaksanakan kewajiban melunasi pajak. Karena dengan membayar pajak maka masyarakat berperan dalam pembangunan.

“Dengan taat membayar pajak merupakan bentuk kesetiaan kepada negara, serta menunjukan dukungan demi peningkatan pembangunan,” ujarnya.
 
Ditambahkan Ketua DPW Partai PAN Riau ini, seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis dihimbau untuk bersama-sama menyukseskan upaya peningkatan penerimaan negara, khususnya dari sektor pajak tersebut.

“Jadilah patriot bangsa dengan melaksanakan wajib pajak,” ajaknya.

Kemudian terkait peralihan pajak bumi bangunan (PBB) dari pemerintah pusat ke daerah, Pemkab Bengkalis telah menyiapkan rancangan peraturan daerah (Ranperda) tentang PBB dan Bangunan Perkotaan dan Pedesaan (PBB-P2).

“Sekarang Ranperda itu, tinggal menunggu sidang paripurna untuk pengesahan. Kita juga telah menyiapkan segala perangkat pendukung termasuk sumberdaya manusia (SDM), dan telah mengirimkan staf petugas dari Dispenda untuk mengikuti pelatihan di KPP Pratama Dumai,” imbuhnya.***(dik)

Teks Foto : Bupati Bengkalis Herliyan Saleh didampingi Ketua DPRD Bengkalis Jamal Abdillah, menyerahkan surat pemberitahuan atau SPT PPh 2012 kepada petugas KPP Pratama Bengkalis, Kamis (14/3/13).  


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Email :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)