,


















• 05 November 2016
Pesta Pantai 2016 Selat Baru Kab. Bengkalis

• 26 Juli 2016
Halal bi Halal Pemkab Bengkalis Dengan Masyarakat Bengkalis yang ada di Pekanbaru

• 19 Juli 2016
Ramah Tamah dan Halal bi Halal Pemerintah Kab.Bengkalis

• 22 Maret 2016
Pelaksanaan Musrembang Kabupaten Bengkalis


Rabu, 01 Mei 2013 - 07:52:10 WIB
Wabup Bengkalis Buka Sosialisasi Pilgubri
Diposting oleh : Bagian PDE Setda Kab.Bengkalis
Kategori: Kabupaten - Dibaca: 5490 kali


BENGKALIS- Wakil Bupati Bengkalis Suayatno resmi membuka sosialisasi pelaksanaan pemilihan gubernur Riau (Pilgubri), Selasa (30/4/13).

Ditaja Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Bengkalis, kegiatan berlangsung sehari ini dipusatkan di Ballroom Panorama Hotel Bengkalis.

Kegiatan tersebut diikuti sedikitnya 100 peserta dari perwakilan 2 kecamatan, Bengkalis dan Bantan. Mulai dari pengurus partai politik (parpol), tokoh pemuda, agama serta tokoh wanita.

Kesempatan ini, Wabup Suayatno mengharapkan para peserta sosialisasi memberikan informasi kepada masyarakat luas, dan memberikan pemahaman pentingnya berpartisipasi politik khususnya dalam Pilgubri yang akan dilaksanakan September 2013 mendatang.

Tidak hanya itu, mantan Wakil Ketua DPRD Bengkalis ini menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis, tidak mudah terpancing atau terprovokasi dengan isu-isu menyesatkan, untuk menciptakan situasi tidak kondusif selama pelaksanaan Pilgubri berlangsung.
 
“Selain itu saya juga berharap masyarakat berperan aktif menyukseskan pesta demokrasi ini untuk memutuskan siapa kepala daerah yang terbaik demi Provinsi Riau kedepan,” himbaunya.

Turut hadir dalam kegiatan sosialisasi ini, Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Bengkalis Hermanto Baran, KPU Riau Budhi Yan Putra Ali, KPU Bengkalis Bengkalis Bakri, Ketua Panwaslu Kabupaten Bengkalis Sujarno, Camat Bantan dan Bengkalis.***(dik)

Teks Foto : Wabup Bengkalis Suayatno (tengah) disela-sela membuka kegiatan sosialisasi Pilgubri, Selasa (30/4/13).Foto Bam Humas Setdakab Bengkalis 
 


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Email :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)