,


















• 05 November 2016
Pesta Pantai 2016 Selat Baru Kab. Bengkalis

• 26 Juli 2016
Halal bi Halal Pemkab Bengkalis Dengan Masyarakat Bengkalis yang ada di Pekanbaru

• 19 Juli 2016
Ramah Tamah dan Halal bi Halal Pemerintah Kab.Bengkalis

• 22 Maret 2016
Pelaksanaan Musrembang Kabupaten Bengkalis


Rabu, 14 Juni 2017 - 10:27:18 WIB
Masyarakat Kecamatan Rupat Utara Diminta untuk Ciptakan Suasa Aman Dan Aman
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Kecamatan - Dibaca: 109 kali


RUPAT UTARA, DISKOMINFOTIK - Sebagai salah satu kawasan pariwisata di Bumi Lancang Kuning, masyarakat Kecamatan Rupat Utara harus siap menciptakan suasana aman dan nyaman bagi setiap orang yang datang ke daerah ini.

“Wisatawan yang datang, selain ingin menikmati keindahan pantai Rupat Utara, tentunya juga ingin mendapatkan ketenangan dan kedamaian. Untuk itu, seluruh elemen di Kecamatan Rupat Utara ini, harus bersama-sama untuk menciptakan rasa aman dan nyaman,” ujar Amril.

Demikian disampaikan Bupati Bengkalis, Amril Mukminin, saat menggelar safari Ramadhan di Masjid Al-Huda, Desa Kadur, Kecamatan Rupat Utara, Selasa (13/6/2017) malam.

“Pada musim liburan Hari Raya Idul Fitri tahun ini, kami yakin dan percaya, wisatawan domestik yang datang ke Pantai Rupat Utara, jumlahnya banyak. Terlebih didukung dengan transportasi kapal penyebrangan Ro-Ro yang sudah memadai, sehingga memudahkan wisatawan untuk datang kedaerah ini,” terang Mantan Kepala Desa Muara Basung, menjelaskan.

Dibagian lain, Amril menjelaskan, terkait pembangunan di Kecamatan Rupat Utara, seperti pembangunan jalan poros dari Rupat ke Rupat Utara, sebagaimana pernah disampaikan orang nomor satu di Negeri Junjungan ini sebelumnya, tetap akan dilanjutkan.

Namun demikian sambungnya, karena kondisi perekonomian belum begitu baik, untuk sementara kami mohon masyarakat Rupat Utara untuk bersabar. Begitu juga pembangunan infrastruktur lainnya untuk menjadikan Pulau Rupat ini gerbang pesisir pembangunan Kabupaten Bengkalis 2016-2021.

“Insya Allah, kami tidak akan melupakan janji yang pernah kami sampaikan, bahwa pembangunan infrastruktur merupakan salah satu prioritas pembangunan Kabupaten Bengkalis, termasuk di Kecamatan Rupat Utara ini,” ujar Amril, mengingatkan.

Safari Ramadhan Bupati Bengkalis kali ini dihadiri, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkalis, Kasmarni Amril, anggota Dewan Dapil Rupat dan Rupat Utara, Nur Azmi Hasyim, Kapolsek  Rupat Utara, AKP Jasri Tabing, Danramil, Kapten M Adhar, Kepala Kementerian Agama Bengkalis, Jumari, Ketua MUI Kabupaten Bengkalis, Amrizal dan Ketua Baznas Kabupaten Bengkalis, Ali Ambar.

Sedangkan dari Pemkab Bengkalis, tampak hadir sejumlah Pejabat Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas, Camat Rupat Utara, Agus Sofyan beserta Upika dan alim ulama serta cerdik pandai serta ratusan masyarakat Kecamatan Rupat Utara.


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Email :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)