,


















• 05 November 2016
Pesta Pantai 2016 Selat Baru Kab. Bengkalis

• 26 Juli 2016
Halal bi Halal Pemkab Bengkalis Dengan Masyarakat Bengkalis yang ada di Pekanbaru

• 19 Juli 2016
Ramah Tamah dan Halal bi Halal Pemerintah Kab.Bengkalis

• 22 Maret 2016
Pelaksanaan Musrembang Kabupaten Bengkalis


Kamis, 15 Juni 2017 - 08:57:58 WIB
Momentum Ramadhan, Bupati Ajak Tingkatkan Kualitas Iman dan Taqwa
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Kecamatan - Dibaca: 64 kali


RUPAT, DISKOMINFOTIK- Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengajak umat Islam di Kabupaten Bengkalis khususnya di Kecamatan Rupat untuk menjadikan momentum bulan suci Ramadhan untuk meningkatkan kualitas iman dan taqwa

Hal tersebut sebagaimana disampaikan Amril Mukminin Ketika melaksanakan Safarai Ramadhan di Kecamatan Rupat di Masjid Al-Mujahidin Kelurahan Batu Panjang, Rabu Malam (14/6/2017).

"Semua itu hendaknya teraktualisasi dalam perbuatan amal kebajikan. Misalnya memberikan sedekah kepada fakir miskin, dan menyantuni anak yatim, serta perbuatan baik lainnya, dan peningkatan etos kerja," ujar amril

Hal itu penting agar umat Islam di daerah ini tidak terombang-ambing oleh beragam pengaruh isu-isu yang sengaja dihembuskan orang-orang yang tidak bertanggung jawab untuk memecah belah persatuan dan kesatuan umat Islam dan masyarakat di daerah ini.

Dia juga mengajak umat Islam dan seluruh warganya untuk bersatu hati. Saling mendo'akan, saling membantu dalam ketulusan, saling menghormati, dan menghargai berbagai perbedaan.

Selain itu, menjaga kerukunan yang sudah kita bina selama ini sambil tetap waspada terhadap berbagai ancaman yang dapat mengganggu indahnya kebersamaan yang telah terbina baik selama ini.

“Mari kita saling membantu dalam ketulusan, saling menghormati dan menghargai berbagai perbedaan, dan jagalah kerukunan yang kita bina sambil tetap waspada terhadap ancaman yang dapat mengganggu indahnya kebersamaan kita,” ajaknya.

Tampak hadir dalam acara safari Ramadhan tersebut, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni, Wakil Ketua DPRD Bengkalis H Indra Gunawan, Syahrial, anggota DPRD dapil Rupat, Rupat Utara, Ketua MUI Bengkalis Amrizal, Ketua Baznas Bengkalis Ali Ambar.

Hanafi, Camat Rupat, Pejabat Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis serta Upika Kecamatan Rupat.

 

 



0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Email :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)