,


















• 05 November 2016
Pesta Pantai 2016 Selat Baru Kab. Bengkalis

• 26 Juli 2016
Halal bi Halal Pemkab Bengkalis Dengan Masyarakat Bengkalis yang ada di Pekanbaru

• 19 Juli 2016
Ramah Tamah dan Halal bi Halal Pemerintah Kab.Bengkalis

• 22 Maret 2016
Pelaksanaan Musrembang Kabupaten Bengkalis


Senin, 19 Juni 2017 - 12:10:09 WIB
Amril: Puji Perusahaan Tetap Peduli
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Kabupaten - Dibaca: 190 kali


BENGKALIS, DISKOMINFOTIK - Bupati Bengkalis Amril Mukminin memuji sejumlah perusahaan yang mempunyai perhatian dengan masyarakat di sekitarnya, terlebih di bulan Ramadhan.

Hal tersebut sebagaimana disampaikan Bupati Amril Mukminin ketika menghadiri acara Buka Puasa Bersama Anak Yatim dan Masyarakat Dhuafa di PT. Sawit Anugerah Sejahtera (SAS), pada Minggu Malam (18/6/2017) di desa Muara Basung Kecamatan Pinggir.

Dihadapan para masyarakat desa Muara Basung, Amril mengatakan, PT. SAS memiliki komitmen yang sangat tinggi terhadap masyarakat sekitar dan diharapkan kedepan nya program berbagi dengan anak yatim dan kaum dhuafa dapat dilakukan secara keberlanjutan. Ungkap Amril

Masih kata Amril, sesuai dengan visi pemerintah Kabupaten Bengkalis tahun 2016-2021, yang menempatkan Kecamatan Pinggir dan Talang Muandau, serta Mandau dan Bathin Solapan, sebagai gerbang permata, yakni sebagai pusat pengembangan industri, pertambangan perdagangan, ketenagakerjaan, peternakan, pertanian dan perkebunan. Sehingga pemerintah daerah saat ini membuka pintu lebar bagi swasta yang ingin mengembangkan usahanya.

“Berkaitan dengan azam ini, kami berharap, khususnya pada perusahaan-perusahaan yang fokus di sektor perkebunan di Kecamatan Pinggir, tak terkecuali PT SAS, agar tetap eksis di tengah terpaan kondisi ekonomi nasional yang lamban. Sebab saat ini, tidak sedikit perusahaan di daerah ini terpaksa merumahkan karyawannya, karena tidak sanggup menanggung beban operasional,” pintanya.

Dalam kesempatan itu, Bupati juga memberikan apresiasi atas kegiatan sosial pemberian santunan kepada kaum dhuafa maupun anak yatim yang dilakukan PT SAS. Kepedulian sosial yang dilakukan perusahaan terhadap masyarakat sekitar, selain memang dianjurkan, juga dapat menepis anggapan masyarakat, mereka hanya jadi penonton atas kehadiran perusahaan itu.

“Kami juga berharap agar setiap perusahaan di daerah ini, supaya menyisihkan keuntungannya untuk disalurkan kepada masyarakat melalui program corporate social responsibility atau csr, sehingga masyarakat maupun daerah dapat lebih merasakan kontribusi dari perusahan tersebut terhadap pembangunan daerah,” harap Amril.

Hadir dalam acara itu Ketua PKK Kabupaten Bengkalis, Kasmarni Amril, Ketua MUI Kabupaten Bengkalis H Amrizal, Kakan Kemenag, H Jumari, Ketua Baznas Bengkalis, H Aliambar, sejumlah anggota DPRD dapil Mandau dan Pinggir.

Kemudian, terlihat juga Manager, PT SAS, Ariyanto, sejumlah Direksi PT MASS, sejumlah Kepala Perangkat Daerah Bengkalis dan Kepala Bagian, Camat Pinggir Djamaluddin, Camat Talang Muandau, Toharuddin, Camat Mandau Djoko Edy Imhar, tamu undangan lainnya serta ratusan masyarakat dan karyawan.

0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Email :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)