,


















• 05 November 2016
Pesta Pantai 2016 Selat Baru Kab. Bengkalis

• 26 Juli 2016
Halal bi Halal Pemkab Bengkalis Dengan Masyarakat Bengkalis yang ada di Pekanbaru

• 19 Juli 2016
Ramah Tamah dan Halal bi Halal Pemerintah Kab.Bengkalis

• 22 Maret 2016
Pelaksanaan Musrembang Kabupaten Bengkalis


Senin, 09 Oktober 2017 - 08:20:50 WIB
Ini Pesan Bupati Amril, Kepada Para Juara MTQ ke-42 Tahun 2017
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Kecamatan - Dibaca: 337 kali


PINGGIR - Guna mengharumkan nama baik Kabupaten Bengkalis pada perhelatan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Provinsi Riau yang akan digelar di Kota Dumai tahun ini, Bupati Bengkalis Amril Mukkminin berpesan kepada para qari-qariah, hafizh-hafizhah, mufassir-mufassirah yang telah meraih peringkat juara dalam pelaksanaan MTQ ke- 42 ini agar jangan berbangga diri karena prestasi yang telah diraih memiliki konsekuensi dalam rangka mepersiapkan diri untuk tetap terus berlatih dan belajar ke level yang lebih tinggi.

Pesan tersebut sebagaimana disampaikan saat penutupan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke- 42 Tahun 2017 Tingkat Kabupaten Bengkalis di Kecamatan Pinggir, Minggu malam 8 Oktober 2017.
 
"Kami menghimbau kepada seluruh peserta yang telah usai mengikuti MTQ ke- 42 ini, agar selalu memiliki niat yang ikhlas dalam meningkatkan syiar terhadap kitab suci al-qur'an. Semoga partisipasi semua pihak dalam mendukung dan mensukseskan penyelenggaraan MTQ ke-42 tingkat Kabupaten Bengkalis tahun 2017 yang belangsung di Kecamatan Pinggir ini akan menjadi amal saleh yang diridhoi Allah SWT," imbuh Amril.

Masih kata Amril, kepada yang belum meraih prestasi pada penyelenggaraan MTQ ke-42 tahun ini, agar jangan berkecil hati, teruslah berlatih dan memacu diri untuk bisa mewujudkan prestasi pada pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten yang akan datang yang diselenggarakan di Kecamatan Bukit Batu.



Teks foto: Penyerahan piala Kepada para juara dalam pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-42 tingkat Kab. Bengkalis 2017.


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Email :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)