,


















• 05 November 2016
Pesta Pantai 2016 Selat Baru Kab. Bengkalis

• 26 Juli 2016
Halal bi Halal Pemkab Bengkalis Dengan Masyarakat Bengkalis yang ada di Pekanbaru

• 19 Juli 2016
Ramah Tamah dan Halal bi Halal Pemerintah Kab.Bengkalis

• 22 Maret 2016
Pelaksanaan Musrembang Kabupaten Bengkalis


Minggu, 29 Oktober 2017 - 13:30:06 WIB
Bengkalis Targetkan Juara Umum
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Nasional - Dibaca: 102 kali


BANGKINANG - Bertempat di Stadion Tuanku Tambusai, Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rahman, resmi membuka Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Riau ke-IX di Bangkinang, Kabupaten Kampar, Sabtu malam 28 Oktober 2017.

Seperti diberitakan sebelumnya pada saat pelepasan kontingen Kabupaten Bengkalis di Balai Kerapatan Adat Sri Mahkota, Selasa malam 24 Oktober 2017. Menurut Ketua Komisi Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bengkalis, Syaukani.

Target perolehan mendali emas pada Porprov Riau di Kampar, tentunya berdasarkan hasil pelatihan maupun pertimbangan kekuatan lawan dari kabupaten/kota lainnya.

“Bengkalis sempat menjadi juara umum dengan membawa pulang 47 emas pada Porprov VIII Riau tahun 2014 di Kabupaten Indragiri Hulu. Maka di tahun ini, kami bertekad putra dan putri Bengkalis akan kembali meraih juara umum. Terlebih kita termasuk 3 dari Kabupaten yang penuh mengirimkan atletnya untuk mengikuti cabor yang dipertandingkan,” ungkap Syaukani.

Sementara itu Bupati Amril ketika pelepasan Atlit ke Kabupaten Kampar berpesan untuk selalu menjaga kesehatan dengan mengatur pola makan dan istirahat, hindari cedera sewaktu latihan serta jaga kebugaran fisik. Kemudian, pastikan bahwa seluruh peralatan dan perlengkapan pertandingan dalam kondisi siap pakai.

Selanjutnya taati, patuhi dan laksanakan instruksi pelatih menjelang keberangkatan. Seterusnya pedomani buku petunjuk kesehatan dan minta arahan kepada tim medis sebelum mengkonsumsi vitamin, supplement, herbal atau obat-obatan tradisional.


Kemudian, pusatkan perhatian dan fokus kepada pertandingan yang akan dilaksanakan, selanjutnya jangan lupa berdo’a kepada tuhan Yang Maha Esa dan yang terakhir, Mintalah restu orang tua, karena bagaimanapun restu orang tua sebagai salah satu kunci yang akan mengantarkan kita pada kebaikan.


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Email :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)