,


















• 05 November 2016
Pesta Pantai 2016 Selat Baru Kab. Bengkalis

• 26 Juli 2016
Halal bi Halal Pemkab Bengkalis Dengan Masyarakat Bengkalis yang ada di Pekanbaru

• 19 Juli 2016
Ramah Tamah dan Halal bi Halal Pemerintah Kab.Bengkalis

• 22 Maret 2016
Pelaksanaan Musrembang Kabupaten Bengkalis


Selasa, 31 Oktober 2017 - 10:04:08 WIB
Nyatakan Perang Terhadap Narkoba, Polres Bengkalis Gelar Apel Anti Narkoba
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Kabupaten - Dibaca: 56 kali


BENGKALIS, HUMAS - Sebagai wujud perang terhadap narkoba, Kepolisian Resor (Polres) Bengkalis menggelar apel anti narkoba. Apel yang diikuti berbagai elemen masyarakat ini dipusatkan di Lapangan Tugu Bengkalis, Selasa (31/10/2017) pagi.
 
Dalam pernyataannya, Kapolres Bengkalis AKBP Abas Basuni mengatakan apel yang digelar merupakan komitmen bersama dalam memberantas peredaran barang haram di wilayah berjuluk Negeri Junjungan tersebut.
 
Apalagi menurut mantan Kapolres Indragiri Hulu itu, Bengkalis sebagai wilayah terluar Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang berbatasan langsung dengan negara Malaysia, sehingga berpotensi dapat dijadikan pintu masuk atau penyelundupan narkoba dari luar negeri.
 
"Oleh karena itu saya mengajak, seluruh elemen masyarakat kita bersama-sama mencegah, memerangi dan membasmi narkoba", ajaknya.
 
Guna mewujudkan perang terhadap narkoba, Polres Bengkalis juga memperkenalkan simbol perlawanan narkoba dalam bentuk karikatur, bernama Bang Beben (Bangga Bengkalis Bebas Narkoba).
 
Dalam apel itu juga turut ditandatangani komitmen bersama mencegah penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di Kabupaten Bengkalis antara Pemerintah Daerah, TNI, Polri, Kejaksaaan Negeri, Pengadilan Negeri, Lapas, Bea Cukai dan Imigrasi Bengkalis.
 
Apel juga semakin meriah dengan penampilan Polisi Cilik Polres Bengkalis yang memukau peserta dan undangan. Apel diakhiri dengan pawai yang menampilkan berbagai atribut sebagai bentuk "katakan tidak pada narkoba".
 
Mendampingi AKBP Abas Basuni, tampak hadir Bupati Bengakalis diwakili Asisten Pemerintahan Sekretariat Dareah Hj Umi Kalsum, Wakil Ketua DPRD Bengkalis, H Indra Gunawan Eet, dan sejumlah perwakilan forum komunikasi pimpinan daerah lainnya.


Teks foto: Kapolres Bengkalis, AKBP Abas Basuni bersama tamu undangan lainnya foto bersama usai menggelar apel anti narkoba, Selasa (31/10/2017) pagi di Lapangan Tugu Bengkalis.


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Email :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)