,


















• 05 November 2016
Pesta Pantai 2016 Selat Baru Kab. Bengkalis

• 26 Juli 2016
Halal bi Halal Pemkab Bengkalis Dengan Masyarakat Bengkalis yang ada di Pekanbaru

• 19 Juli 2016
Ramah Tamah dan Halal bi Halal Pemerintah Kab.Bengkalis

• 22 Maret 2016
Pelaksanaan Musrembang Kabupaten Bengkalis


Kamis, 02 November 2017 - 09:06:07 WIB
Klasemen Sementara, Bengkalis Ungguli 11 Daerah Lain dengan 93 Medali
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Kabupaten - Dibaca: 420 kali


BENGKALIS - Sampai Rabu, 1 November 2017, kontingen Kabupaten Bengkalis memimpin klasmen sementara perolehan medali Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau IX tahun 2017 di Kabupaten Kampar.

Berdasarkan update data yang ditandatangani Koordinator Bidang Pertandingan, Heri Susanto, tepatnya hingga pukul 17.00 WIB kemarin, para atlet dari kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini telah mengumpulkan 93 medali. Terdiri dari 37 emas, 24 perak dan 32 perunggu.

Sementara tempat kedua dan ketiga, masing-masing di tempat tuan rumah Kampar dan Kota Pekanbaru. Masing-masing 79 medali (30 emas, 20 perak dan 29 perunggu) dan 81 medali (23 emas, 34 perak dan 24 perunggu).

Sedangkan untuk 2 tempat terbawah diraih Kepulauan Meranti dan Rokan Hilir (Rohil). Jika kontingen Rohil baru mendulang 5 Perunggu, Kepulauan Meranti 1 Perak dan 6 Pperunggu.

Khusus untuk cabang olahraga (cabor) bulutangkis beregu putra dan putri yang sudah berakhir, tim tuan rumah berjaya sebagai yang terbaik. Kedua medali emas untuk bulutangkis beregu ini semuanya disabet Kampar. Sementara Bengkalis hanya mendapatkan perunggu.

Adapun hasil lengkap bulutangkis beregu yang pertandingannya ditaja di GOR Pasir Sialang, Kecamatan Bangkinang Seberang tersebut adalah, untuk beregu putra Kampar (emas), Siak (perak) dan Pekanbaru serta Bengkalis (perunggu).

Sedangkan untuk beregu putri, Kampar (emas), Pekanbaru (perak) dan Rokan Hulu serta Bengkalis (perunggu).

Sementara itu, pertandingan cabor bulutangkis perorangan akan berlangsung mulai besok, 3 November 2017 di tempat yang sama.

“Emas untuk Bengkalis tak terbendung, walau butuh perjuangan berat bersaing dengan tuan rumah Kampar. Target Juara Umum Porprov Riau IX 2017 sudah di depan mata. Terimakasih doa dan dukungan masyarakat Negeri Junjungan. Perjuangan Pahlawan Olahraga Bengkalis tinggal beberapa hari lagi menuju kemenangan. Takbiiir.... !!! Allahu Akbar...!!!,” tulis Erwin Syah Putra.

Komentar Erwin atas keberhasilan Bengkalis sebagai pemuncak klasmen sementara perolehan mendali pada Porprov IX tahun 2017 di Kampar yang akan berlangsung hingga 8 November mendatang, ditulisnya di akun facebook miliknya petang kemarin. Tepatnya pukul 18.43 WIB.

Terpisah, ketika diminta tanggapannya atas capaian kontingen Bengkalis hingga kemarin itu, Bupati Bengkalis Amril Mukminin belum mau berkomentar banyak. Meskipun demikian dia tetap memberikan apresiasi yang tinggi atas capaian sebagai pimpinan klasmen sementara tersebut.

“Perjuangan masih panjang. Itu hanya capaian sementara. Mari kita do’akan semoga azam kita untuk kembali menjadi juara umum sebagaimana Porprov VIII di Indragiri Hulu dikabulkan-Nya,” ajaknya.

Bupati Amril berharap seluruh atlet Bengkalis yang belum bertanding untuk tetap semangat, semangat, dan semangat serta tetap berjuang untuk memberikan yang terbaik bagi daerah ini.



Teks foto: Perolehan medali masing-masing daerah pada Porprov IX Riau di Kampar hingga pukul 17.00 WIB, Rabu kemarin, 1 November 2017.


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Email :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)