,


















• 05 November 2016
Pesta Pantai 2016 Selat Baru Kab. Bengkalis

• 26 Juli 2016
Halal bi Halal Pemkab Bengkalis Dengan Masyarakat Bengkalis yang ada di Pekanbaru

• 19 Juli 2016
Ramah Tamah dan Halal bi Halal Pemerintah Kab.Bengkalis

• 22 Maret 2016
Pelaksanaan Musrembang Kabupaten Bengkalis


Kamis, 02 November 2017 - 09:12:07 WIB
Bengkalis Kian Berjaya di Klasemen Sementara Porprov IX Riau Tahun 2017 di Kampar
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Kabupaten - Dibaca: 158 kali


BENGKALIS - Rabu petang kemarin, medali emas yang diraih kontingen Bengkalis pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IX Riau di Kabupaten Kampar, baru 37 medali.

Namun Kamis pagi ini, 2 Oktober 2017, didapat informasi bahwa medali bertambah 10 menjadi 47 medali.

Penambahan 10 medali emas tersebut membuat jarak perolehan medali emas dengan kontingen tuan Kampar kian jauh. Jika kemarin selisih keduanya hanya 7 medali, kini menjadi 11 medali.

Capaian tersebut membuat Bengkalis kian kokoh memuncaki klasmen sementara perolehan medali emas. Mengungguli dua pesaing terdekatnya yaitu Kampar dan Pekanbaru yang masing-masing baru mengumpulkan 36 dan 23 medali emas.

Sebagaimana dikutip dari GoRiau.com Ketua KONI Kabupaten Bengkalis, Syaukani Al Karim membenarkan jika kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini telah meraih 47 emas.

"Hingga tadi malam kita sudah merebut 47 medali emas. Jumlah ini memang berbeda dari rekapitulasi media center Porprov yang dikeluarkan pada pukul 18:00 WIB, disebabkan ada beberapa cabor yang belum masuk rekap karena pembagian medalinya baru dilakukan hari ini," ungkap Syaukani.

Dikatakan Syaukani, perolehan medali emas yang belum masuk dalam rekap media center seperti Kempo dan Tinju.

"Untuk Kempo kita sudah pastikan memperoleh 9 emas dari kategori embu, penyerahan medalinya hari ini. Untuk randori 4 atlet kita masuk babak final. Sementara tinju menambah 1 emas untuk Bengkalis tadi malam," tuturnya.

Syaukani mengharapkan doa dan dukungan dari masyarakat Kabupaten Bengkalis agar target mempertahankan gelar juara umum Porprov Riau IX dapat benar-benar terwujud.

"Insya Allah harapan akan jadi kenyataan. Pompa semangat juang demi marwah Bengkalis. Olahraga Hebat, Bengkalis Bermartabat,'' tutup Syaukani.

Hari ini Bengkalis masih berpeluang meraih emas dari cabang Atletik, Kempo, Tenis Meja, Dayung dan sepaktakraw.

sumber : Goriau.com



Teks foto: Bupati Bengkalis Amril Mukminin didampingi Ketua DPRD Bengkalis Abdul Kadir sematkan jaket ke atlet Porprov IX di Kampar, beberapa waktu lalu.


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Email :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)