,


















• 05 November 2016
Pesta Pantai 2016 Selat Baru Kab. Bengkalis

• 26 Juli 2016
Halal bi Halal Pemkab Bengkalis Dengan Masyarakat Bengkalis yang ada di Pekanbaru

• 19 Juli 2016
Ramah Tamah dan Halal bi Halal Pemerintah Kab.Bengkalis

• 22 Maret 2016
Pelaksanaan Musrembang Kabupaten Bengkalis


Jumat, 03 November 2017 - 11:47:36 WIB
Bupati Amril Terima Anugerah Tokoh Peduli PAUD
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Propinsi - Dibaca: 83 kali


PEKANBARU, HUMAS - Bupati Amril mendapat penganugerahan sebagai tokoh peduli PAUD. Penganugerahan itu diterima Bupati Amril dalam bentuk piagam yang diserahkan Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman pada Puncak Gebyar PAUD, Kamis (2/11/2017), Grand Ballroom Hotel Mutiara Merdeka, Pekanbaru.

Penganugerahan itu diberikan karena komitmennya yang tinggi untuk mewujudkan Gerakan Daerah PAUD berkualitas demi terciptanya generasi emas di Kabupaten Bengkalis.

Penyerahan penganugerahan disaksikan Direktur Pembinaan Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia, Ella Yulaelawati.

Selain Bupati Amril, Penganugerahan serupa juga diterima Bunda PAUD Kabupaten Bengkalis, Kasmarni, serta satu orang perwakilan Camat, Lurah, Bunda PAUD Kecamatan dan Kelurahan di kabupeten berjuluk Negeri Junjungan itu.

Bupati Amril mengucapkan terima kasih kepada sembilan lembaga yang telah menjalin kemitraan yang baik untuk mendorong perkembangan anak usia dini. Menurutnya pendidikan yang baik adalah salah satu solusi memutus mata rantai kemiskinan.


Teks foto: Bupati Amril saat menerima piagam penganugerahan yang diserahkan Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman, Kamis (2/11/2017).

“Untuk itu kami mengajak para orang tua untuk gigih, tekun dan pantang menyerah dalam memberi dukungan kepada anak-anaknya agar mereka tidak putus sekolah,” ungkapnya.***


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Email :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)