,


















• 05 November 2016
Pesta Pantai 2016 Selat Baru Kab. Bengkalis

• 26 Juli 2016
Halal bi Halal Pemkab Bengkalis Dengan Masyarakat Bengkalis yang ada di Pekanbaru

• 19 Juli 2016
Ramah Tamah dan Halal bi Halal Pemerintah Kab.Bengkalis

• 22 Maret 2016
Pelaksanaan Musrembang Kabupaten Bengkalis


Rabu, 08 November 2017 - 14:48:38 WIB
Tiga TK Terima Bantuan APE dari Bunda PAUD
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Kabupaten - Dibaca: 42 kali


BENGKALIS - Sebanyak tiga Taman Kanak-Kanak di Kecamatan Bengkalis, Rabu 8 November 2017 terima bantuan Alat Pendidikan Edukatif (APE) dan alat pembelajaran dari Bunda PAUD Kabupaten Bengkalis, Kasmarni.

Ketiga TK tersebut adalah, TK Pembina di Jalan Cokro Aminoto, TK Pembina 2 Desa Sungai Alam dan terakhir TK Bayangkari Asrama Polisi Bengkalis. Bantuan ini sebagai salah satu bentuk komitmen untuk memajukan dunia pendidikan sejak usia dini. Terlebih baru-baru ini, Kasmarni selaku Bunda PAUD menerim penghargaan bergengsi tingkat Provinsi Riau.

Bunda PAUD mengatakan, pendidikan anak usia dini (PAUD) merupakan suatu wadah pelayanan pendidikan yang diberikan bagi anak - anak usia dini yang berusia 0 sampai 6 tahun. Tujuannya untuk mempersiapkan anak-anak mendapat pendidikan dasar selanjutnya serta mewujudkan anak Indonesia yang sehat, cerdas dan ceria.

"Kami berharap bantuan  APE ini, dapat dimanfaatkan secara maksimal bagi anak-anak PAUD khususnya murid TK, guna merangsang perkembangan minat bakat anak-anak sejak dini. Dengan demikian anak-anak ini nantinya dapat menjadi generasi emas serta  menjadi pemimpin-pemimpin bangsa di masa mendatang,” jelas mantan Camat Pinggir ini.

Perkembangan anak usia dini,sambungnya, sudah saatnya mendapatkan perhatian serius oleh semua pihak, khususnya pemerintah, terutama dalam mempersiapkan generasi masa depan bangsa yang sehat, cerdas dan ceria.

“PAUD merupakan periode yang penting dalam pembentukan karakter kehidupan anak yang sesuai dengan bakat dan minatnya masing-masing,” tutup istri orang nomor satu di Negeri Junjungan ini.

Turut mendampingi Bunda Paud dalam penyerahan bantuan APE, Camat Bengkalis Sapon, Kabid Pembinaan PAUD dan PMF Dinas Pendidikan Bengkalis Agusilfridimalif serta Lurah Bengkalis Kota Rafli Kurniawan.


Teks foto: Bunda Paud Kasmarni bersama anak-anak TK saat penyerahan bantuan APE.


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Email :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)