,


















• 05 November 2016
Pesta Pantai 2016 Selat Baru Kab. Bengkalis

• 26 Juli 2016
Halal bi Halal Pemkab Bengkalis Dengan Masyarakat Bengkalis yang ada di Pekanbaru

• 19 Juli 2016
Ramah Tamah dan Halal bi Halal Pemerintah Kab.Bengkalis

• 22 Maret 2016
Pelaksanaan Musrembang Kabupaten Bengkalis


Senin, 27 November 2017 - 13:59:41 WIB
Malam Ini, Bupati Amril Akan Gelar Malam Ramah Tamah Bersama Atlet Bengkalis
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Kabupaten - Dibaca: 80 kali


BENGKALIS - Bupati Amril Mukminin akan menggelar malam ramah tamah dan syukuran atas keberhasilan kontingen Kabupaten Bengkalis menjadi juara umum Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IX Riau yang dilaksanakan di Kabupaten Kampar, belum lama ini.

Ramah tamah dan syukuran dimaksud bakal ditaja malam ini, Senin, 27 November 2017. Bertempat di Balai Kerapatan Adat Sri Mahkota Bengkalis. Tempat dimana acara pelepasan keberangkatan kontingen tersebut ke Kampar secara simbolis dilakukan, Selasa malam, 24 November 2017 lalu.

“Memang. Malam ini Bupati Amril bakal menggelar malam ramah tamah dan syukuran dengan kontingen Kabupaten Bengkalis pada Porprov IX Riau 2017 di Kampar. Tempatnya di Balai Kerapatan Adat Sri Mahkota,” jelas Johansyah Syafri, di ruang kerjanya, pagi tadi.

Ditambahkan Pelaksana Tugas Kepala Dinas Komunikasi, Informatikan dan Statistik ini, khusus untuk Kepala Perangkat Daerah, undangan untuk menghadiri kegiatan tersebut sudah disampaikan Bagian Umum Sekretariat Daerah Bengkalis.

Untuk mengingatkan kembali, perhelatan olahraga multi di kabupaten dengan ibukota Bangkinang itu, kontingen Kabupaten Bengkalis berjumlah 487 orang. Terdiri dari 388 atlet dan official/pelatih berjumlah 99 orang.

Pada iven yang berlangsung 28 Oktober hingga 8 November 2017 itu, Bengkalis berhasil keluar sebagai juara umum dengan mengumpulkan 85 emas, 58 perak dan 77 perunggu. Kemudian Di susul tuan rumah Kampar mengumpulkan 68 emas, 56 perak, 63 perunggu.

Sedangkan peringkat tiga diraih Pekanbaru dengan mengumpulkan 45 emas, 56 perak dan 63 perunggu. Lalu disusul Siak dengan mengumpulkan 35 emas , 46 perak dan 42 perunggu.

Prestasi yang diraih Bengkalis itu tentunya cukup membanggakan masyarakat Bengkalis. Karena mengulang sukses helat serupa (Porprov VIII Riau) yang ditaja 4 tahun sebelumnya di Kabupaten Indragiri Hulu.



Teks foto: Atlet Kabupaten Bengkalis saat menghadiri malam pelepasan Kontigen Bengkalis, di Balai Kerapatan Adat Sri Mahkota Bengkalis beberapa pekan lalu.


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Email :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)