,


















• 05 November 2016
Pesta Pantai 2016 Selat Baru Kab. Bengkalis

• 26 Juli 2016
Halal bi Halal Pemkab Bengkalis Dengan Masyarakat Bengkalis yang ada di Pekanbaru

• 19 Juli 2016
Ramah Tamah dan Halal bi Halal Pemerintah Kab.Bengkalis

• 22 Maret 2016
Pelaksanaan Musrembang Kabupaten Bengkalis


Selasa, 28 November 2017 - 08:06:20 WIB
Pemerintah Kabupaten Bengkalis Gelar Ramah Tamah dan Syukuran
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Kabupaten - Dibaca: 50 kali


BENGKALIS - Bertempat di Balai Kerapatan Adat Sri Mahkota, Pemerintah Kabupaten Bengkalis  menggelar acara ramah tamah dan syukuran atas keberhasilan kontingen Bengkalis pada Porprov-IX Riau tahun 2017 di Kabupaten Kampar, pada Senin malam 27 November  2017.

Dalam sambutan Ketua KONI Bengkalis Syaukani mengatakan kemenangan yang diraih oleh Kabupaten Bengkalis berkat kerja keras para atlit, dukungan dari pemerintah serta dukungan dari orang tua yang berdo'a untuk anaknya agar diberi kemenangan.

"Tentu saja Poprov tidak berhenti sampai di sini, kami dari KONI Bengkalis akan terus melakukan langkah-langkah pembinaan yang tidak hanya dilakukan secara sendiri meskipun pemerintah daerah telah menunjukkan kepedulian yang sangat luar biasa". Ungkap Syaukani.

Syaukani menambahkan, atas nama KONI Bengkalis, kami memberikan penghargaan kepada sejumlah cabang yang terlah menunjukkan prestasi yang sangat luar biasa karena telah melebihi target yang telah ditetapkan semoga kemenangan ini dapat pertahankan dan ditingkatkan.

 Sebagaimana diketahui bersama, pada Porprov IX Bengkalis menerjunkan sebanyak 487 orang yang terdiri dari 388 orang atlit, 99 orang pelatih/official.

Pada Pekan Olahraga yang terbesar di Riau, Bengkalis berhasil keluar sebagai juara umum dengan mengumpulkan 86 emas, 58 perak dan 79 perunggu, pada posisi kedua tuan rumah Kampar mengumpulkan 68 emas, 56 perak dan 63 perunggu.

Sementara pada posisi ketiga Pekanbaru mengumpulkan 45 emas, 56 perak dan 63 perunggu.



Teks foto: Bupati Bengkalis Amril Mukminin bersama para atlit yang telah mengharumkan nama Negeri Junjungan pada Senin Malam.


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Email :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)