,


















• 05 November 2016
Pesta Pantai 2016 Selat Baru Kab. Bengkalis

• 26 Juli 2016
Halal bi Halal Pemkab Bengkalis Dengan Masyarakat Bengkalis yang ada di Pekanbaru

• 19 Juli 2016
Ramah Tamah dan Halal bi Halal Pemerintah Kab.Bengkalis

• 22 Maret 2016
Pelaksanaan Musrembang Kabupaten Bengkalis


Kamis, 07 Desember 2017 - 08:18:14 WIB
Bupati Amril Bakal Hadiri KI Award Riau 2017
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Propinsi - Dibaca: 29 kali


PEKANBARU, HUMAS – Bupati Bengkalis, Amril Mukminin akan menghadiri puncak penganugerahan Komisi Informasi (KI) Riau Award 2017, di Pangeran Hotel, Kamis (7/12/2017).
 
Penganugerahan yang diprakarsai KI Provinsi Riau merupakan agenda tahunan yang  tahun ini pelaksanaanya 15 hari lebih cepat dari tahun sebelumnya.
 
Rencananya acara ini akan dibuka Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman dan juga dihadiri Bupati/Walikota, Kepala BUMD, dan Pimpinan Partai Politik (Parpol) serta pimpinan Perguruan Tinggi di Bumi Lancang Kuning.
 
Tujuan digelarnya KI Award Riau salah satunya untuk meningkatkan kepercayaan publik terhadap badan publik. Penghargaan ini terdiri dari 5 kategori yakni, kategori Kabupaten/kota, SOPD, BUMD, Parpol dan Perguruan Tinggi, kemudian penghargaan khusus kepada individu yang mendorong aktifnya PPID di Badan Publik.
 
Untuk diketahui, tahun lalu Kabupaten Bengkalis berada diperingkat 6 mengungguli 6 Kabupaten/kota lainnya di Provinsi Riau.
 
Penghargaan terkait Informasi Publik Secara individu juga pernah diraih Bupati Amril pada 23 maret lalu, Amril dianugerahi Integrity Award oleh Serikat Perusahaan Pers (SPS) Cabang Riau Pada acara Media Ekspo dan Deklarasi Pers Profesional Anti Hoax.
 
Pemberian Award tersebut diberikan lantaran Bupati Amril mampu menyikapi berita hoax dengan sangat elegan, mengedepankan proses hukum formal daripada hukum rimba.


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Email :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)