,


















• 05 November 2016
Pesta Pantai 2016 Selat Baru Kab. Bengkalis

• 26 Juli 2016
Halal bi Halal Pemkab Bengkalis Dengan Masyarakat Bengkalis yang ada di Pekanbaru

• 19 Juli 2016
Ramah Tamah dan Halal bi Halal Pemerintah Kab.Bengkalis

• 22 Maret 2016
Pelaksanaan Musrembang Kabupaten Bengkalis


Selasa, 27 Februari 2018 - 15:09:01 WIB
Sekda Bengkalis Buka Rapat TPID
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Kabupaten - Dibaca: 138 kali


BENGKALIS - Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis H Bustami HY, resmi membuka Rapat Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Kabupaten Bengkalis, Selasa pagi 27 Februari 2018, bertempat di ruang rapat lantai II kantor Bupati Bengkalis.

Rapat diikuti Irwan Mulawarman, selaku Deputi Direktur Bank Indonesia perwakilan Provinsi Riau, Bryan Adha Asisten Manajer, Fahmi Irsyad Staf Komunikasi dan Koordinasi Kebijakan.

Serta dari Provinsi Riau, Abdul Madian Kabag Perekonomian, Sri Hayati Kasubag Analisis Makro EKonomi dan Sarana Perekonomian, perwakilan perbankan di Bengkalis, serta Forkopimda dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

“Atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Bengkalis menyambut baik dengan rapat yang dilaksanakan sesuai dengan keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 23 tahun 2017 yang memiliki tugas sebagai tim pengendalian inflasi nasional dalam melakukan pengumpulan data informasi barang kebutuhan pokok pada tingkat Kabupaten,” ungkap Bustami.

Bustami mengatakan dalam mengantisipasi ancaman terjadinya inflasi merupakan sebagai prasyarat pertumbuhan ekonomi yang berkesinambungan pada akhirnya dapat memberikan manfaat bagi peningkatan kesejahteraan hidup masyarakat.

“Rapat tim pengendalian inflasi merupakan salah satu agenda Pemerintah dalam mengendalikan kebutuhan pokok masyarakat untuk menghindari terjadi inflasi yang tinggi,” jelas mantan Plt BPKAD Bengkalis ini.

Selanjutnya Bustami menambahkan pengendalian inflasi menjadi hal yang wajib bagi Bank Indonesia mengingat di dalamnya banyak berhubungan dengan perekonomian masyarakat.


Teks foto: Sekda Bengkalis yang di dampingi Asisten perekonomian dan pembangunan H Heri Indra Putra dan Irwan Mulawarman Deputi Direktur Bank Indonesia perwakilan Provinsi Riau, selasa 27 Februari 2018 di ruang rapat lantai II Kantor Bupati Bengkalis.

 



0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Email :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)