,


















• 05 November 2016
Pesta Pantai 2016 Selat Baru Kab. Bengkalis

• 26 Juli 2016
Halal bi Halal Pemkab Bengkalis Dengan Masyarakat Bengkalis yang ada di Pekanbaru

• 19 Juli 2016
Ramah Tamah dan Halal bi Halal Pemerintah Kab.Bengkalis

• 22 Maret 2016
Pelaksanaan Musrembang Kabupaten Bengkalis


Senin, 23 April 2018 - 09:21:40 WIB
MTQ Ke-23 Tingkat Kecamatan Bantan Ditutup
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Kecamatan - Dibaca: 162 kali


BANTAN - Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-23 Tingkat Kecamatan Bantan secara resmi ditutup oleh Camat Bantan M. Fadlul Wajdi berlangsung di halaman MTs Al Falah Desa Jangkang, Minggu malam 22 April 2018.

Fadlul memberikan apresiasi kepada seluruh panitia, pihak-pihak terkait terkusus tuan rumah Pemerintah Desa dan Masyarakat Desa Jangkang atas dukungan yang diberikan atas terlaksananya MTQ ke-23 Tingkat Kecamatan Bantan tahun 2018.

Fadlul juga mengucapkan terima kasih kepada Dewan Hakim dan Majlis Hakim yang telah melakukan penilaian secara profesional, jujur, adil dan transparan.

“Kepada Dewan Hakim dan Majelis Hakim, saya mengucapkan terima kasih atas penilaian yang diberikan secara profesional, jujur, adil dan transparan, mudah-mudahan atas penilaian tersebut nantinya akan melahirkan qori dan qori’ah terbaik yang mewakili Kecamatan Bantan di Tingkat Kabupaten Bengkalis Tahun 2018” kata Fadlul.

Sesuai dengan tema MTQ ke-23 Tingkat Kecamatan Bantan, Fadlul berharap semoga masyarakat di Kecamatan Bantan taat dan patuh kepada perintah Allah SWT.

“Dari tema yang kita angkat pada MTQ ini yakni Mari kita wujudkan masyarakat Bantan yang BERADAP (Beriman, Agamis, Damai dan Berbudaya), kita mengharapkan dan berdo’a bersama, mudah-mudahan masyarakat di Kecamatan bantan ini beriman kepada Allah SWT, menjalankan perintahNya dan menjauhi segala larangannya”harap Fadlul

Pada kesempatan itu juga Camat Fadlul mengumumkan yang akan menjadi tuan rumah pada  MTQ ke- 24 pada Tahun 2019 adalah desa pemekaran dari Bantan Tengah, yaitu Desa Ulu Pulau.

Dibagian lain, Wakil Ketua Panitia MTQ ke-23 Edi Sutrisno berharap semoga dengan pelaksanaan MTQ yang bersifat kolosal dan sarat dengan Syi’ar Islam ini memberikan bekas dan pengaruh terhadap prilaku dan kehidupan masyarakat muslim.

“kedepan sangat diperlukan perhatian dan keterlibatan sungguh-sungguh, serta tanggung jawab seluruh komponen umat islam agar pasca penyelenggaraan MTQ ini memberikan besar manfaat dan pengaruh positif bagi pembinaan kehidupan keagamaan masyarakat Kecamatan Bantan secara menyeluruh’’ ungkap Edi

Edi yang juga Kepala Desa Jangkang ini menyampaikan permintaan maaf atas ketidaknyamanan dan kiranya ada pelayanan yang kurang memuaskan.

“selaku tuan rumah dalam pelaksanaan MTQ ke-23 ini, jika ada perlakuan dan penyambutan yang kurang memuaskan dari kami sebagai tuan rumah, kami sebagai Kepala Desa Jangkang mewakli masyarakat mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada bapak ibu sekalian”kata Edi.

Hadir pada acara tersebut Kepala KUA Kecamatan bantan, Ketua LPTQ Kecamatan Bantan, Ketua Lam Kecamatan Bantan, Sekretaris Kecamatan Bantan, Ketua PKK Kecamatan Bantan Rahmah Yenny, Kepala Desa di Lingkungan Kecamatan Bantan.



Teks foto: Camat Bantan, Ketua PKK Kecamatan Bantan foto bersama dengan Kepala Desa dan Ketua PKK Desa Jangkang pada acara penutupan MTQ ke-23 Tingkat Kecamatan Bantan di Desa Jangkang, Minggu malam 22 April 2018.


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Email :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)