,


















• 05 November 2016
Pesta Pantai 2016 Selat Baru Kab. Bengkalis

• 26 Juli 2016
Halal bi Halal Pemkab Bengkalis Dengan Masyarakat Bengkalis yang ada di Pekanbaru

• 19 Juli 2016
Ramah Tamah dan Halal bi Halal Pemerintah Kab.Bengkalis

• 22 Maret 2016
Pelaksanaan Musrembang Kabupaten Bengkalis


Selasa, 24 April 2018 - 08:22:04 WIB
Bupati Bengkalis Lakukan Peninjauan Pelaksanaan UN Tingkat SMP Sederajat di Kec. Pinggir dan Mandau
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Kecamatan - Dibaca: 279 kali


DURI, HUMAS - Bupati Bengkalis Amril Mukminin, meninjau pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SMP sederajat pada hari pertama di SMP Negeri Santo Yosef Duri dan SMPS IT Mutiara Kecamatan Pinggir serta SMP Cendana dan SMPN 1 Mandau Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis, senin (23/4/2018) pagi.

“Alhamdulillah dari pengamatan dan hasil laporan seluruh sekolah yang kita tinjau dan kunjungi hari ini, pelaksanaan UN berjalan lancar tidak ada hambatan, baik teknis maupun kendala lainnya," Kata Amril.

Kita do’akan semoga pelaksanaan UN tingkat SMP sederajat di Kabupaten Bengkalis dapat terlaksana dengan lancar serta sukses tanpa ada hambatan apapun, dan kita do’akan juga seluruh siswa yang mengikuti UN tingkat SMP sederajat pada tahun ini dapat lulus 100 persen," lanjut Kepala Daerah Bengkalis.

Bupati juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah memungkinkan penyelenggaraan UN berjalan dengan baik dan lancar.

“Terima kasih kepada jajaran Dinas Pendidikan kabupaten Bengkalis, para Kepala Sekolah serta aparat kepolisian yang telah turut serta mengawal pelaksanaan UN di Kabupaten Bengkalis dengan tertib dan lancar. Ini perlu dipertahankan untuk tahun – tahun mendatang.” ucap Bupati.

Turut hadir mendampingi Bupati Bengkalis, Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis diantaranya Pipit Lestari, Fransiska Sinambela, Eri Budianto, Thamrin Mali, Ita Azmi, dr.Fidel Fuadi dan Rianto, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator Kabupaten Bengkalis.

Kemudian Camat Pinggir Toharuddin, Camat Mandau Basuki Rakhmad, Kapolsek Pinggir Ernis Sitinjak, Korwilcam Pendidikan Kecamatan Pinggir Peppi Sumanty, Korwilcam Kecamatan Mandau Nasrizal.


Teks foto: Bupati Bengkalis saat meninjau pelaksanaan UN, Senin (23/4/2018) pagi.



0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Email :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)