,


















• 05 November 2016
Pesta Pantai 2016 Selat Baru Kab. Bengkalis

• 26 Juli 2016
Halal bi Halal Pemkab Bengkalis Dengan Masyarakat Bengkalis yang ada di Pekanbaru

• 19 Juli 2016
Ramah Tamah dan Halal bi Halal Pemerintah Kab.Bengkalis

• 22 Maret 2016
Pelaksanaan Musrembang Kabupaten Bengkalis


Senin, 07 Mei 2018 - 08:16:25 WIB
Laskar Melayu Riau Bersatu Mesti Jaga Marwah Melayu
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Kecamatan - Dibaca: 49 kali


MANDAU - Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengatakan seperti himpunan organisasi lainnya, Laskar Melayu Riau Bersatu (LMRB) juga diharapkan kian mengkokohkan diri sebagai salah satu komponen kekuatan strategis daerah.

"Keberadaan LMRB ini hendaknya dapat menjaga dan melestarikan kearifan lokal dengan menjaga marwah melayu. Adat budaya yang menjadi ciri khas puak melayu sedikit demi sedikit dapat dipertahankan di bumi melayu ini," harapnya.

Demikian kata Bupati Amril saat menghadiri Musyawarah Besar (Mubes) KE-III LMRB, di gedung Bathin Betuah, Kantor Camat Mandau, Ahad, 6 Mei 2018.

Keberadaan LMRB juga diharapkan menjadi motor penggerak menjaga kebhinneka tunggal ikaan di Negeri Junjungan dengan masyarakat yang multi etnis dan heterogen.

"Marilah kita jaga adat istiadat dan yang terpenting marwah melayu, menjaga solidaritas dan soliditas keberagaman daerah ini," ajak Amril.

Soal pelaksanaan Pilgubri tanggal 27 Juni 2018, Bupati Amril menitip pesan agar LMRB tetap menjaga persatuan dan kesatuan meski berbeda pilihan.

"Walaupun pilihan kita  berbeda, kita tetap jaga persatuan dan kesatuan bangsa, siapapun yang nantinya dipilih, hendaknya sosok yang benar-benar dinilai memiliki kecakapan dan dinilai mampu membawa kemajuan bagi perkembangan negeri  melayu ini," pungkasnya.



Teks foto: Bupati Amril disambut dengan atrasi pencak silat.


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Email :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)