,


















• 05 November 2016
Pesta Pantai 2016 Selat Baru Kab. Bengkalis

• 26 Juli 2016
Halal bi Halal Pemkab Bengkalis Dengan Masyarakat Bengkalis yang ada di Pekanbaru

• 19 Juli 2016
Ramah Tamah dan Halal bi Halal Pemerintah Kab.Bengkalis

• 22 Maret 2016
Pelaksanaan Musrembang Kabupaten Bengkalis


Selasa, 03 Juli 2018 - 09:58:12 WIB
Rabu, Pemkab Gelar Halal Bi Halal
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Kabupaten - Dibaca: 61 kali


BENGKALIS - Sesuai rencana, Rabu 4 Juli 2018, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis menggelar acara halal bi halal sempena Hari Raya Idul Fitri 1349 Hijriyah di halaman kantor Bupati, Jalan Ahmad Yani, Bengkalis.

Dikatakan Kepala Bagian Kesra Setda Bengkalis Suwarto, pada pelaksanaan halal bi halal tingkat Kabupaten Bengkalis ini, menghadirkan penceramah ustadz Dr. H Saidul Amin, MA dari Pekanbaru.

Untuk meramaikan acara halal bi halal ini, pihak panitia mengundang pimpinan instansi vertikal dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompinda), seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) jajaran Pemkab Bengkalis.

Kemudian turut diundang camat se-kabupaten, kepala desa/lurah, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, serta guru dan pimpinan perguruan tinggi.

Tak hanya itu, panitia juga menjemput seluruh lapisan masyarakat di daerah ini tanpa terkecuali, agar dapat meringankan langkah dan meluangkan waktu untuk sama-sama menghadiri halal bi halal tersebut.

“Kegiatan halal bi halal tersebut bukan hanya untuk jajaran Pemkab Bengkalis. Tapi untuk seluruh lapisan masyarakat. Acara ini dari kita untuk kita. Kami sangat mengharapkan masyarakat yang memiliki keluangan waktu, dapat meringankan langkah hadir bersama-sama untuk saling mempererat silaturahim,” ungkap Suwarto.

Selain acara inti, pada kesempatan itu akan diserahkan hadiah kepada para pemenang festival lampu colok yang dibuka pada 27 alias tujuh likur bulan Ramadhan kemarin.



Teks foto: Halal Bi Halal Idul Fitri 1437 Hijriah lalu


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Email :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)