,


















• 05 November 2016
Pesta Pantai 2016 Selat Baru Kab. Bengkalis

• 26 Juli 2016
Halal bi Halal Pemkab Bengkalis Dengan Masyarakat Bengkalis yang ada di Pekanbaru

• 19 Juli 2016
Ramah Tamah dan Halal bi Halal Pemerintah Kab.Bengkalis

• 22 Maret 2016
Pelaksanaan Musrembang Kabupaten Bengkalis


Kamis, 09 Agustus 2018 - 08:06:04 WIB
Kasad Tutup TMMD ke-102, Di Duri "Bertabur Bintang dan Melati"
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Kecamatan - Dibaca: 29 kali


DURI - Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad) Jenderal Mulyono, Rabu, 8 Agustus 2018, bertindak sebagai inspektur upacara penutupan TMMD ke-102 Tahun 2018 di wilayah Kodim 0303/Bengkalis.

Sedangkan sebagai Komandan Upacara penutupan TMMD ke-102 yang dipusatkan di Stadion Mini Pokok Jengkol, Kelurahan Batang Serosa, Duri, Kecamatan Mandau tersebut Kepala Staf Resort Militer (Kasrem) 031/Wirabima, Kolonel (Inf) Asep Nugraha.

Kehadiran Orang Nomor Satu di jajaran TNI AD tersebut yang konon juga disebut-sebut merupakan Jenderal Bintang 4 dari TNI aktif yang pertama kali melakukan kunjungan kerja ke Duri dan bahkan Kabupaten Bengkalis ini, ternyata “membawa berkah” tersendiri.

Salah satu berkah dari kehadiran Kasad Jenderal Mulyono, yaitu hari ini, sebagai ibukota Kecamatan Mandau, Duri benar-benar “bertabur Bintang dan Melati”. Khususnya “Bintang” dan “Melati” dari jajaran TNI AD.

Adapun yang dimaksud “Bintang” dari jajaran TNI AD tersebut adalah anggota TNI AD yang di kiri dan kanannya terdapat tanda pangkat “Bintang” (untuk tanda pangkat Jenderal).

Sebagaimana diinformasikan sebelumnya, akan ada 4 orang anggota TNI AD yang berpangkat Jenderal Bintang 2 dan 2 orang Jenderal Bintang 1 yang mendampingi Kasad Jenderal Mulyono saat menutup TMMD ke-102 di Duri tersebut.

Keempat Jenderal Bintang 2 dimasud adalah Aslog Kasad, Mayjen TNI Jani Iswanto; Aster Kasad Mayjen TNI Supartodi; Asrena Kasad, Mayjen TNI Dominicus Agus Riyanto serta Pandam I Bukit Barisan, Mayjen TNI Ibnu Triwidodo.

Sementara untuk Jenderal Bintang 1 adalah Kepala Dinas Penerangan TNI AD (Kadispenad) Brigjen TNI Candra Wijaya dan Danrem 031/Wirabima yang juga mantan Dandim 0303/Bengkalis, Brigjen TNI Sonny Aprianto.

Sementara untuk anggota TNI AD yang di  kiri dan kanan pundaknya ada tanda pangkat yang dilambangkan dengan ‘Bunga Melati’, baik itu ‘Satu Melati’ (Mayor), ‘Dua Melati’ (Letkol) dan “Tiga Melati’ (Kolonel).

Menurut perkiraan, ada sekitar 50 orang anggota TNI AD dengan “Melati di pundak” yang hadir dalam penutupan TMMD ke-102 Tahun 2018 di Duri hari ini yang langsung dipimpin Kasad Kasad Jenderal Mulyono tersebut.



Teks foto: Penerjun payung foto bersama Kasad Jenderal Mulyono.


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Email :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)