,


















• 17 April 2014
Upacara Bendera Peringatan Hari Kesadaran Nasional

• 11 April 2014
Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Pejabat Struktural Eselon III dan IV

• 20 Maret 2014
Musrenbang Kab. Bengkalis Tahun 2014

• 19 Maret 2014
Rapat Koordinasi Dukungan Aparatur Pemda Kab.Bengkalis


Beranda » Kecamatan » Pasca Dilantik Jadi Camat Bukitbatu

Senin, 26 September 2011 - 09:29:16 WIB
Pasca Dilantik Jadi Camat Bukitbatu
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Kecamatan - Dibaca: 311 kali


24-September-2010

BENGKALIS-Pasca dilantik menjadi penjabat (Pj) Camat Bukitbatu, langkah pertama yang akan dilakukan Andris Wasono adalah konsolidasi ke dalam dengan para staf, lurah dan kades, dalam upaya memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

"Kalau di dalam sudah solid, diharapkan pelayanan yang diberikan kepada masyarakat bisa optimal," papar mantan Sekretaris Camat Bengkalis ini usai pembukaan Sosialisasi Partai Politik di Gedung Daerah, Rabu (23/9).

Setelah itu, jelas Andris, baru silaturahmi dengan masyarakat guna mendapatkan masukan-masukan atau keluhan agar dibenahi ke depan. Andris telah melakukan pisah sambut dengan camat sebelumnya Basuki Rakhmat, Senin lalu. Sebagai pejabat baru, ia tetap berharap masukan dan saran dari pendahulunya. Ia juga meminta dukungan dari seluruh elemen masyarakat sehingga program yang telah dipersiapkan nantinya dapat berjalan dengan baik, tanpa mengalami hambatan yang berarti.

Sekitar 25 Persen
Ketika ditanya perihal pembangunan kantor Camat Bukitbaru yang baru, menurut Andris, berdasarkan pengamatannya baru sekitar 25 persen. "Saat ini baru pengerjaan penimbunan dan pembangunan pondasi oleh pihak rekanan. Berdasarkan penilaian saya, pekerjaan baru selesai sekitar 25 persen," paparnya.

Dengan kondisi itu, Andris pesimis proyek dengan anggaran sekitar Rp4 miliar lebih itu bisa selesai tahun ini. "Waktu efektif tinggal sekitar tiga bulan lagi. Melihat pekerjaan yang telah selesai oleh pihak rekanan, saya pesimis kantor camat yang baru itu bisa selesai tahun ini," paparnya. n man




1 Komentar :

LOlita
29 September 2012 - 15:04:22 WIB

mmmmmmmmHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH HHHHHHHHHHH
<< First | < Prev | 1 | Next > | Last >>

Isi Komentar :
Nama :
Email :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)