,


















• 16 November 2014
Seminar Program Promosi Pelancongan Negeri Melaka di Bengkalis

• 11 November 2014
Pembukaan Bimbingan Teknis (BIMTEK) Penatausahaan aset daerah

• 11 November 2014
Edukasi Internet Sehat , Produktif serta Narkoba dari DISKOMINFO dan PDE Provinsi Riau

• 10 November 2014
Rapat Evaluasi Realisasi Fisik dan Keuangan Kegiatan Belanja Langsung APBD TA 2014


Jum'at, 29 Juli 2011 - 14:10:22 WIB
Hari Jadi Bengkalis ke-499, Bupati Pimpin Tabligh Akbar PNS dan Masyarakat
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Kabupaten - Dibaca: 313 kali


Peringatan Hari Jadi Bengkalis yang ke-499 tahun 2011 di Bengkalis berlangsung lebih sederhana dibandingkan pada tahun lalu. Hari jadi yang jatuh setiap tanggal 31 Juli setiap tahunnya itu, pada hari jadi-nya yang ke-499 tahun 2011 ini hanya dilakukan serangkaian kegiatan sederhana. Diantaranya, Tabligh Akbar yang diselenggarakan di lapanganTugu Bengkalis, dan Rapat Paripurna Istimewa DPRD Bengkalis Jum’at (29/7/11) pagi tadi, selanjutnya tabur bunga di Makam Pahlawan Kesuma Dharma Desa Air Putih Bengkalis.

“Bukan masalah sederhana atau tak sederhana yang penting maknanya. Kebetulan dalam kegiatan seremonial tidak terlalu banyak memang tahun ini. Hanya saja berdekatan dengan bulan Puasa, sehingga kita ikuti suasananya bagaimana,” ungkap Bupati Bengkalis H Herliyan Saleh kepada sejumlah wartawan usai mengikuti Tablig Akbar di lapangan tugu Bengkalis, Jum’at (29/7/11).

Bupati berharap hari jadi bertepatan juga dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan 1432 H/2011 M, seperti kegiatan Tabligh Akbar diikuti sekitar ribuan warga Kota Bengkalis serta seluruh pejabat di lingkungan Pemkab Bengkalis itu, akan lebih mempererat silaturrahim persatuan dan kesatuan seluruh masyarakat.

’ Lebih lanjut Bupati juga mengharapkan dengan Hari Jadi Bengkalis ke-499 ini, menjadi moment untuk mengevaluasi pemerintah dalam pelaksanaan program pembangunan yang telah diperbuat dan kedepan untuk bekerja yang lebih baik.“Kegiatan ini juga berkenaan dengan menyambut bulan Ramadhan tahun ini, kita berharap tentu lebih mempererat silaturrahim sesama kita. Mempererat persatuan dan kesatuan seluruh masyarakat. Dengan hari jadi ini juga, sebagai moment kita untuk mengevaluasi semua apa yang sudah kita lakukan dan kedepan bagaimana kita bisa bekerja dengan lebih baik,” pintanya.***(dik_RT.C)


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Email :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)