,


















• 29 Juni 2014
Pembukaan Pasar Ramadhan 1435 H/2014M

• 27 Mei 2014
Makan Malam Bersama Rombongan Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI) Dari Malaysia

• 27 Mei 2014
Pembukaan Acara Perkampungan Pemuda Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI) Dari Malaysia

• 20 Mei 2014
Upacara Bendera Peringatan Hari Kebangkitan Nasional KKe 106 Tahun 2014


Beranda » Kabupaten » GOW Bengkalis Sukses Gelar Turnament Bola Voli

Rabu, 19 Januari 2012 - 16:49:55 WIB
GOW Bengkalis Sukses Gelar Turnament Bola Voli
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Kabupaten - Dibaca: 327 kali


Bengkalis – Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Bengkalis sukses menyelenggarakan turnament bola voli. Kegiatan yang dimulai sejak 11 Januari lalu hingga 18 Januari dan diikuti organisasi dan club bola voli se-Kecamatan Bengkalis ihi secara resmi ditutup Ketua GOW Bengkalis, Hj Hera Tri Wahyuni,

Dalam kata sambutannya, Hera Tri Wahyuni mengatakan ajang turnament yang diadakan oleh GOW Bengkalis bukan semata-mata untuk merebutkan kejuaraan. Namun yang terpenting adalah mengutamakan rasa kebersamaan dan silaturahmi antar organisasi maupun club bola voli yang ada.

“Selamat buat pemenang yang bisa merebut kejuaraan turnament bola voli ini. Kegiatan ini bukan semata-mata untuk merebut juara. Namun yang terpenting adalah rasa kebersamaan dan meningkatkan tali silaturahmi kaum wanita yang ada di Bengkalis ini. Dari organisas-organisasi yang ada maupun club yang ikut turnament ini, saya menginginkan adanya rasa saling bahu membahu dan yang terpenting adalah sama-sama membangun keharmonisan antar sesama organisasi,” ucapnya.

Hasil turnament yang berjalan delapan hari menetapkan organkisasi Muslimat NU sebagai juara pertama, juara dua dipegang oleh BPPKB, juara tiga di pegang oleh DWP Setdakab, dan harapan satu dipegang oleh Persit. Sedangkan pemenang dari club yang ada di sekecamatan Bengkalis untuk juara satu dimenangkan oleh Rajawali club, juara dua direbutkan oleh Fajar club, juara tiga direbut oleh Tunas baru club dan harapan satu dipegang oleh Sebauk Club. (eko_UR)


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Email :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)