Hadiri Natal dan Pelantikan PAC PKNR, Bupati Ajak Wujudkan Kebersamaan Dalam Kedamaian

icon   Pada 29 Desember 2022 Bagikan ke :

TALANG MUANDAU - Bupati Bengkalis Kasmarni melalui Plt. Asisten Perekonomian dan Pembangunan H. Toharuddin menghadiri perayaan natal Dewan Pimpinan Cabang Perkumpulan Keluarga Nias Riau Kecamatan Talang Muandau sekaligus Pelantikan Pengurus PAC-PNKR Desa Tasik Tebing Serai Periode 2022-2026, bertempat di Jalan Tombak RT/RW  002/002 Desa Tasik Serai Tebing Serai Kecamatan Talang Muandau, Rabu (28/12/2022).

Melalui perayaan natal tahun ini, kami mengajak keluarga besar Perkumpulan Keluarga Nias Riau Kecamatan Talang Muandau khususnya, untuk bersama-sama kita mengingatkan kembali makna hakiki dari natal itu sendiri, sebagai perwujudan hidup sederhana dalam kedamaian.

Daerah kita Kabupaten Bengkalis ini lanjut H.Toharuddin adalah daerah besar, berbeda-beda suku, ras, agama, tradisi, adat istiadat dan bahasa. Untuk itu jadilah sebagai agen pembawa damai, dan selalu berkarya bersama-sama dengan pemerintah, untuk kita bergandeng tangan, saling membahu, agar tujuan mewujudkan Kabupaten Bengkalis bermarwah, maju dan sejahtera dapat kita capai.